Wednesday 5 October 2011

RENCANA HIDUP 15 TAHUN
     Semua orang pasti memiliki keinginan dalam hidupnya, begitupun aku... diatas telah saya tampilkan rencana hidupku hingga 15 tahun mendatang dan semoga semuanya dimudahkan oleh Allah SWT.
      Dimulai dari pojok kanan bawah hingga 3 gambar keatas merupakan rencana hidupku selama 5 tahun kedepan. Gambar pertama menunjukkan bahwa saya berencana mendapatkan pekerjaan sebelum lulus dari PPNS jurusan D3 Teknik Permesinan Kapal, langkah saya untuk mewujudkannya adalah dengan mencari tempat OJT yang tepat. Gambar kedua menunjukkan wisuda dari PPNS-ITS dengan nilai cum laude. Gambar ketiga menunjukkan tempat kerja saya setelah diwisuda yaitu di pengeboran lepas pantai Schlumberger. Pada kolom kedua menunjukkan rencana hidupku 10 tahun mendatang. Gambar paling bawah menunjukkan rencana pembelian rumah mewah sebagai tempat tinggal bersama istri tersayang dan anak-anak. Gambar kedua rencana rencana pernikahan dengan kekasih tersayang. Setelah rumah dan menikah saatnya membeli mobil untuk keluarga tercinta. Setelah semua sisi finansial terpenuhi dan umur semakin bertambah kini saatnya berinfestasi pada berbagai sisi ekonomi... Kolom terakhir menunjukkan rencana hidupku 15 tahun mendatang. Diawali dengan berangkat haji bersama istri tersayang dan kedua orangtua tercinta disusul dengan menjadi General Manager pada sebuah perusahaan perminyakan tingkat internasional. Setelah semua sisi terpenuhi saatnya memuaskan diri dari sefi finansial dengan membeli mobil mewah lagi dan jet pribadi untik berpiknik keluar negeri hahahahah..... Amin.....

No comments:

Post a Comment